Sekadaunews Diundang Menjadi Tamu Istimewa Ulang Tahun Ke-4 Kalimantanpost.online

Sekadau, 1 oktober 2024. Tim dari Sekadaunews.com mendapat undangan istimewa untuk menghadiri acara ulang tahun yang keempat dari Kalimantanpost.online.
Kalimantanpost.online adalah media online yang selama ini menjadi rekanan pemberintan pemerintan daerah Kabupaten Sekadau. Kiprah Kalimantanpost.onlie selama empat tahun telah membuktikan bahwa berita yang mereka hasilkan bisa menjadi sumber terpercaya sebagai informasi masyarakat Sekadau dan Kalimantan.
Kalimantanpost.online sudah memiliki perwakilan di seluruh kabupaten yang ada di Kalimantan Barat serta seluruh pulau kalimantan demikian pernyataan CEO Kalimantanpost.online Lukius, S.Th, M.Pdk. Acara hari jadi Kalimantanapost.online juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sekadau, Matius Jon, S.Pd, M.Si. Dalam Kata Sambutannya Matius Jon meningatkan agar Kalimantanpost.online agar tetap menjadi media yang terpercaya dan menghindari diri dari penyebaran berita hoaks, fitnah dan adu domba serta tetap menjaga situasi yang kondusif jelang pilkada. Dalam kata sambutan tersebut juga Matius Jon mengingatkan agar bisa memberitakan berita secara berimbang termasuk mengkritik pemerintah supaya masyarakat mendapat pelayanan yang lebih baik dari aparatur negara. Dalam pernyataanya Lukius menyampaikan" bahwa media Kalimantan Post.online meski pun usia masih di bilang muda tetapi cukup memberikan kontribusi terhadap daerah, bangsa dan Negara dengan di buktikan terbentuknya biro-biro se-Kalbar tiap kabupaten/kota. Dan 4 kepala wilayah.kalbar, Kalteng Kalsel dan Kaltim. Acara itu sendiri diselenggarakn dengan bekerja sama dengan Lupung Kafe Sekadau sehingga acar bisa berjalan lancar karena fasiltas sound sistem yang mumpuni dan panggung yang sudah ditata dengan baik serta menyediakan food and beverage yang berkualitas. Akhir kata, Kami Sekadaunews.com mengucapkan selamat Ulang Tahun bagi Kalimantanpsot.online yang Majukan Bangsa dan Jayakan Negara.
LihatTutupKomentar
Cancel